Madurasa FitKidz, Teman Sejati Anak Untuk Mengeksplorasi Dunia

Madurasa FitKidz

Madurasa FitKidz Teman Sejati Anak Untuk Mengeksplorasi Dunia

“Sebagai seorang ibu, saya ingin anak saya tumbuh menjadi anak yang memiliki daya tahan tubuh yang prima. Daya tahan tubuh yang prima dapat menjadikan anak sehat dan kuat. Anak yang sehat dan kuat akan lebih bersemangat dan bergembira dalam mengeksplorasi sekitarnya. Anak yang suka bereksplorasi akan tumbuh dan berkembang dengan optimal– Bunda Nasya Aurelia

Yuk kenalan sama Nasya...

Namanya adalah Nasya Aurelia. Dia adalah bayi kecil saya yang sekarang sudah bisa berlari, melompat, bercanda dan bahkan memainkan banyak ekspresi sesuai suasana hatinya. Saat ini Nasya sudah berusia lebih dari 2 tahun, bulan Juni tahun 2020 nanti dia akan genap berusia 3 tahun. Pada usia ini, Nasya suka sekali bereksplorasi. Dia suka penasaran terhadap sesuatu, ingin mencoba berbagai hal dan juga suka melakukan kegiatan baru. 

Nasya itu suka sekali lari-lari, lompat-lompat, main sepeda, main air dan dia juga suka penasaran dengan hewan-hewan yang muncul dihadapannya. Kucing, ayam bahkan seekor semut bisa menarik perhatiannya. Untuk mendukung keinginannya bereksplorasi, saya memilih untuk membiarkannya melakukan apa yang ia inginkan sambil mengawasinya.

 

Sumber Foto : Dokpri

Ada yang bilang kalau kita sering melarang anak melakukan hal yang ingin ia lakukan. maka lama kelamaan ia akan menjadi anak penakut. Karena itu walaupun kadang ada rasa khawatir di hati saya, saya memutuskan untuk berani mendukungnya bereksplorasi. Kadang saya dan paksu (Pak Suami) juga suka mengajaknya mengunjungi tempat baru agar ia bisa merasakan pengalaman baru. Mengajaknya ke pantai, kebun binatang, taman bermain, kolam renang adalah cara saya memberikan dukungan terhadap masa-masa eksplorasinya ini. Walaupun sebenarnya saya tahu, bereksplorasi itu tidak harus ke tempat yang jauh, tapi saya ingin mengajaknya melihat dan merasakan dunia. Saya berharap nantinya dia akan tumbuh dengan sehat dan kuat, dia tumbuh dengan baik dan dia bisa berkembang dengan optimal.

Kumpulan Video Nasya dan Aktivitasnya

Di dunia parenting, tahap perkembangan Nasya saat ini disebut dengan masa bereksplorasi. Seorang anak bisa bereksplorasi melalui bermain dengan teman, bermain hujan, bermain kotor-kotoran, menyentuh hewan disekitarnya, mencoba lompat dari atas meja atau tempat tidur dan masih banyak lagi bentuk eksplorasi yang dapat dilakukan si kecil. Anak-anak bisa bereksplorasi melalui penglihatan, pendengaran, menyentuh sesuatu yang menarik perhatiannya, mencium atau merasakannya. Mereka akan merasa penasaran dengan sesuatu dan berusaha untuk menghapus rasa penasaran tersebut dengan menghadapinya. Tak jarang apa yang mereka lakukan akan membuat kita mengerutkan kening, menarik nafas atau pusing karena khawatir berlebihan. Menghadapi hal ini, sebagai orang tua sebenarnya kita punya 3 (tiga) pilihan: membiarkannya, melarangnya atau membiarkannya sambil mengawasinya. Kalau saya, saya memilih untuk membiarkan Nasya melakukan apa yang ingin dia ketahui, tapi hal tersebut tetap dalam pengawasan saya. Pengawasan disini penting karena kita bisa cepat tanggap apabila ternyata apa yang ia lakukan berbahaya untuk dirinya.

Nasya dan Madurasa FitKidz

Pilihan untuk memberikan kebebasan bereksplorasi kepada anak membuat saya menghadapi dua kekhawatiran, pertama masalah kesehatannya setelah bereksplorasi. Kedua, apakah saya sudah memberikannya makanan dan nutrisi yang cukup untuk perkembangan dan eksplorasinya? Kekhawatiran pertama muncul karena saya tidak bisa menghindari faktor lingkungan sebagai salah satu penyebab timbulnya penyakit pada tubuh manusia. Cuaca buruk, teman yang sedang sakit, bakteri atau virus yang ada disekeliling anak kita bisa membuat anak kita sakit. Hanya daya tahan tubuh yang kuat yang bisa menjadi perisai anak agar penyakit tersebut tidak merajalela di dalam tubuh. Kekhawatiran kedua muncul karena terkadang anak-anak itu (termasuk Nasya) suka moody-an kalau soal makan. Kadang mereka bisa menyantap dengan lahap makanan yang kita berikan, kadang juga mereka benar-benar tidak suka makan. Malah terkadang mereka lebih suka makanan jajanan dibanding makanan sehat. Untuk kedua hal tersebut anak-anak membutuhkan teman sejati (baca : multivitamin kompleks) yang memiliki manfaat untuk membantu menutrisi tubuh anak. Dan untuk hal tersebut saya mempercayakan pilihan saya pada Madurasa Fitkidz Multivitamin

Madurasa FitKidz mencukupi nutrisi anak sehingga anak tetap sehat dan kuat, sebelum atau sesudah bereksplorasi (Sumber Foto : Dokpri)

 

Pemilihan madu sebagai bahan utama dari multivitamin ini memang suatu pilihan yang tepat. Kalau multivitamin orang dewasa, biasanya dibuat dengan tidak ada rasa (cenderung pahit) dan tidak enak, tapi Madurasa FitKidz ini memiliki rasa yang enak sehingga disukai oleh anak-anak (termasuk Nasya). Setiap hari saya selalu memberikan ia 1 sendok makan Madurasa Fitkidz. Untuk variasi kadang saya juga suka memberikan Madurasa Fitkidz dengan cara yang berbeda, seperti misalnya dicampur dalam roti atau dicampur dengan air (jadi seperti air madu), FitKidz Fit Itu Asik.

Dengan nutrisi yang cukup, saya yakin Nasya akan menjadi anak yang sehat dan kuat. Dengan kondisi kesehatan yang prima, dia akan bebas bereksplorasi. Dengan bebas bereksplorasi dia akan tumbuh dan berkembang dengan optimal.

Madurasa FitKidz mencukupi nutrisi anak setiap hari (Sumber Foto : Dokpri)
Madurasa FitKidz mencukupi nutrisi anak setiap hari (Sumber Foto : Dokpri)

Helloo Ibu-Ibu!!. Apakah Sudah Kenal Dengan Madurasa FitKidz?

Madurasa FitKidz Multivitamin Anak bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak dan juga dapat meningkatkan nafsu makan anak. Multivitamin ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti Madu, Sari Phyllanthi, Vitamin B Kompleks, Temulawak, Kurma, Lysine, DHA dan EPA serta Vitamin C. Bahan-bahan tersebut merupakan bahan alami yang sudah dipercaya untuk dapat membuat anak lebih sehat dan kuat.

Madurasa FitKidz

MADU

Madu dikenal sebagai bahan makanan alami yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Didalam madu, kita dapat menemukan berbagai vitamin yang apabila dikonsumsi rutin bisa memenuhi kebutuhan vitamin manusia. Vitamin yang terdapat dalam madu adalah B1, B2, B3, D, K, E, B5, Asam Nikotinat dan Urin Acid. Selain memiliki banyak kandungan vitamin Madu juga bagus untuk kesehatan karena tingkat keasaman alami pada madu terbukti dapat mencegah proses pertumbuhan bakteri. Menurut dr. Nitish Basant Adnani dari KlikDokter, Madu menjadi salah satu bahan alami yang terbukti efektif dalam mempercepat proses penyembuhan luka maupun mengatasi keluhan di lambung. Salah satu uji klinis menunjukkan, beberapa jenis madu efektif dalam menghambat pertumbuhan puluhan jenis bakteri termasuk E. coli dan Salmonella.

PHYLLANTHI

Sari Phyllanthi merupakan kandungan alami yang terdapat didalam daun meniran. Daun yang memiliki nama latin Phyllanthus niruri L ini dikenal sebagai tanaman yang biasa digunakan untuk obat herbal karena memiliki khasiat untuk kesehatan. Biasanya daun ini diolah dengan cara direbus atau dicampur dengan obat lainnya. Beberapa manfaat dari Sari Phyllanthi adalah untuk membantu memperkuat dan mengontrol kerja sistem imun, menurunkan demam dan membantu merperlancar buang air besar.

Madurasa FitKidz
Madurasa FitKidz

Vitamin B Kompleks

FitKidz Multivitamin Anak mengandung vitamin B Kompleks yang bermanfaat untuk kesehatan dan tumbuh kembang anak. Vitamin B yang terdapat didalam FitKidz adalah Vitamin B6, Vitamin B1, Vitamin B2 dan Vitamin B12.

Fungsi dan Manfaat Vitamin B1, B2, B6 dan B12 :

Vitamin B1

Vitamin B1 memiliki manfaat untuk mengubah makanan yang kita konsumsi menjadi energi. Vitamin ini diperlukan oleh anak sebagai 'bahan bakar' untuk melancarkan aktifitas mereka sehari-hari. Selain itu, Vitamin ini juga dapat menjaga sistem saraf pada tubuh agar dapat bekerja dengan baik

Vitamin B2

Memiliki manfaat untuk membantu menjaga dan merawat kesehatan mata dan kulit. Sehingga menjadi vitamin yang mensupport Vitamin A dan E.

Vitamin B6

Vitamin B6 berfungsi untuk mengedarkan oksigen ke seluruh tubuh melalui pembuluh darah. Adanya vitamin ini membuat organ dan anggota tubuh manusia bisa bekerja dengan baik. Selain itu, Vitamin B6 juga bermanfaat juga untuk menjaga otot, saluran pencernaan, dan beberapa bagian dari imunitas tubuh anak.

Vitamin B12

Vitamin ini berperan untuk memproses vitamin B9 juga menjaga sistem saraf supaya tetap bekerja dengan optimal. Peranan penting lainnya adalah memproduksi sel darah merah dalam tubuh si kecil.

 

Temulawak

Temulawak merupakan salah satu hero ingredients yang dimiliki oleh Fitkidz Multivitamin anak. Temulawak memiliki berbagai zat yang diperlukan oleh anak-anak untuk tumbuh kembangnya, seperti karbohidrat, protein, vitamin C, E, B6, potasium, zat besi dan juga minyak atsiri. Dalam minyak atsiri sendiri memiliki beberapa kandungan yang cukup penting seperti kurkumin yang berguna sebagai anti peradangan dan juga penangkal keracunan empedu. Dengan adanya berbagai macam zat tersebut pemilik nama latin Curcuma xanthorrhiza ini memiliki banyak manfaat seperti : 

  • Penambah Nafsu Makan (Curcuminoid)
  • Mendukung tumbuh kembang si kecil (Curcumin)
  • Melindungi Anak dari Penyakit
  • Melancarkan pencernaan
Madurasa FitKidz
Madurasa FitKidz

Kurma

Kurma merupakan salah satu makanan alami yang bisa dijadikan makanan dan obat secara bersamaan. Ada banyak manfaat yang dimiliki kurma, seperti memperkuat stamina tubuh, baik untuk kesehatan dan kecantikan mata (kurma kaca akan vitamin A), memperlancar pencernaan, memperbaiki fungsi hati dan juga berfungsi mengatasi anemia, diare dan juga bisa untuk menambah berat bada si kecil. Segudang manfaat yang dimiliki kurma ini bisa membuat tumbuh kembang anak menjadi lebih baik apabila dikonsumsi secara rutin.

Lysine, DHA dan EPA

Lysine

Lysine atau Lisina merupakan Asam Amino Essensial yang tidak dapat diproduksi sendiri oleh tubuh. Biasanya zat ini dapat kita temukan dibeberapa bahan makanan yang kaya akan protein, seperti keju, daging, susu, ikan dan telur. Bahan ini juga kerap dimasukkan ke dalam suplemen atau vitamin karena memiliki manfaat yang diperlukan oleh tubuh manusia, termasuk untuk si kecil. Beberapa manfaat dari Lysine yang diperlukan untuk tumbuh kembang si kecil adalah mendukung penyerapan kalsium untuk tubuh, meningkatkan nafsu makan, mencegah Herpes Simplex Sindrome.

Madurasa FitKidz
VITAMIN C

Vitamin C

Vitamin C merupakan salah satu vitamin yang diperlukan oleh manusia, baik itu oleh orang dewasa atau anak-anak. Bagi anak-anak, Vitamin C berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mempercepat proses pemulihan. Vitamin C juga diperlukan untuk membantu penyerapan zat besi pada tubuh, merawat kesehatan tulang rawan, tulang dan gigi.

Ingredients List Madurasa FitKidz:

Fructosa 8805 mg, Glukosa 6375 mg, Madu (Mel Depuratum) 2310 mg, Phoenix dactylifera fructus extract 1500 mg, Curcuma xanthorrhiza rhizoma extract 375 mg, Lysine 150 mg, Phyllanthus niruri herba extract 75 mg, Vitamin C 50 mg, DHA 10 mg, EPA 3 mg, Vitamin B6 2,0 mg, Vitamin B1 1,5 mg, Vitamin B2 1,5 mg, Vitamin B12 2,5 mcg, Honey flavour 10F 3010 30 mg, Lime flavour 20 mg, Natural orange flavour 11 mg, Caramel LWS E150C 8 mg

Aturan Pakai :

Anak-Anak Usia 1-6 Tahun : 1 x 1 Sendok Makan (15ml)

Anak-Anak Usia 6-12 Tahun : 2 x 1 Sendok Makan (15ml)

Manfaat Madurasa FitKidz Untuk Anak-Anak

Manfaat Madurasa FitKidz Untuk Anak

Membuat Tubuh Anak Sehat dan Kuat

Madurasa FitKidz dibuat dari campuran berbagai bahan-bahan alami yang dipercaya dapat meningkatkan kesehatan dan nafsu makan anak. Didalam FitKidz Multivitamin terdapat Madu yang memiliki segudang manfaat bagi kesehatan, Sari Phyllanthi yang dapat membantu memperkuat dan mengontrol sistem kekebalan tubuh, Vitamin B Kompleks yang berfungsi untuk bahan bakar tubuh (B1), merawat kesehatan mata dan kulit (B2), mermperlancar kerja organ tubuh, otot dan saluran pencernaan manusia (B6) serta dapat memproduksi sel darah merah untuk anak (B12). Didalam FitKidz multivitamin juga terdapat Temulawak, KurmaLysine, DHA, EPA dan Vitamin C yang juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh anak.

Meningkatkan Nafsu Makan Anak

Madurasa FitKidz mengandung bahan Temulawak yang sudah dipercaya sejak turun temurun dapat meingkatkan nafsu makan anak. Biasanya kalau kita mengkonsumsi temulawak langsung, rasanya akan sangat tidak enak. Anak-anak sangat sensitif dengan rasa, biasanya mereka akan menolak mengkonsumsi suatu makanan atau minuman apabila rasanya tidak enak di lidah mereka. Karena itu, kita sebagai ibu akan terasa terbantu dengan adanya Madurasa FitKidz ini, anak yang sedang tidak mau makan atau tidak suka makan bisa jadi suka makan karena mengkonsumsi temulawak dengan rasa jeruk.

Membuat Anak Senang dan Gembira

Anak yang memiliki tubuh dan badan yang sehat cenderung akan lebih merasa bahagia dan riang gembira karena ia bisa melakukan apapun yang ia suka. Ia bisa bermain dengan teman, melompat, berlari atau mungkin bisa main basah-basahan. Dia akan merasa senang ketika bisa melakukan segala hal yang ia inginkan. Berbeda dengan anak yang sedang tidak sehat, walaupun ia ingin melakukan banyak hal tubuhnya tidak mendukungnya, hal ini bisa membuat mereka cenderung murung dan bersedih. Madurasa FitKidz Multivitamin membantu mensupport nutrisi untuk tubuh anak sehingga anak akan sehat dan kuat. Dengan memiliki tubuh yang sehat dan kuat anak-anak akan senang dan gembira.

Membuat Anak Aktif Bereksplorasi

Setiap anak pada dasarnya membutuhkan semangat untuk bereksplorasi. Naluri dasar anak kecil adalah rasa ingin tahunya yang besar pada apapun yang ada disekelilingnya. Ia adalah makhluk kecil yang belum mengenal kata 'bahaya' atau 'tidak boleh dilakukan karena ini itu". Otak dan naluri mereka akan selalu ingin melakukan segala hal. Namun, terkadang ada anak yang lesu, lemas dan tidak bergairah. Ada banyak hal kenapa mereka merasakan itu, tapi mungkin salah satunya adalah kesehatan dalam tubuhnya. Anak yang sehat pasti seperti memiliki baterai yang berdaya tahan selamanya. Dia tidak mudah lelah dan cenderung selalu ingin bergerak aktif. FitKidz Multivitamin membantu tubuh anak agar ternutrisi dengan baik sehingga tubuhnya akan menerima asupan vitamin yang dibutuhkan tubuh. Untuk anak yang sedang malas makan (Baca : Melakukan GTM), adanya FitKidz Multivitamin akan membantu ibu-ibu agar anak-anaknya tetap mendapatkan nutrisi baik. Anak yang ternutrisi dengan baik akan menjadi anak yang sehat dan kuat, anak yang sehat dan kuat akan aktif berkesplorasi.

Kenapa Harus Madurasa FitKidz

Kenapa Harus Madurasa FitKidz

Terdaftar di BPOM

Salah satu hal yang menjadi concern utama saya ketika memberikan makanan atau obat kepada anak saya adalah adanya nomer registrasi BPOM yang tertera pada kemasan. Hal ini dapat menjadi acuan saya apakah makanan/minuman/obat/suplemen tersebut aman atau tidak untuk dikonsumsi. Pada dasarnya, tidak semua makanan yang tidak terdaftar berbahaya, namun akan lebih aman jika makanan tersebut sudah mendapat ijin edar resmi karena sudah dinyatakan aman oleh lembaga terpercaya (Baca : BPOM). Produk Madurasa FitKidz termasuk produk yang sudah lolos BPOM dengan adanya nomer registrasi atau nomer notifikasi yang tertera di kotak dan botolnya. Hal ini membuat saya merasa aman memberikan multivitamin ini ke Nasya.

 

Badan POM
Kandungan Madurasa

Terbuat dari Madu dan Bahan-Bahan Alami lainnya

Bahan utama dari Madurasa FitKidz adalah madu. Sudah menjadi rahasia umum jika cairan kental yang dihasilkan lebah ini memiliki manfaat yang besar bagi kesehatan manusia. Selain mengandung Madu FitKidz Multivitamin juga mengandung bahan-bahan alami lain yang bermanfaat untuk tumbuh kembang anak. Bahan-bahan alami tersebut adalah Temulawak, Kurma, Vitamin C, Vitamin B Kompleks, Lysine, DHA dan EFA serta Sari Phyllanthi. Bahan-bahan tersebut adalah bahan yang bermanfaat untuk kesehatan dan daya tahan tubuh anak- Di dalam multivitamin ini juga terdapat temulawak yang berkhasiat untuk menabah nafsu makan anak. 

Kemasan Travel Size, Mudah Digunakan dan Anti Tumpah

Kemasan Madurasa FitKidz itu ramping, kecil dan enak dibawa kemana-mana. Kalau sedang di luar rumah dan ingin si kecil tetap ternutrisi dengan baik, maka FitKidz Multivitamin ini adalah pilihan tepat untuk dibawa.

Kemasan FitKidz Multivitamin ini juga gampang digunakan. Dibagian kepala atau atas kemasan, ada lubang yang ditutupi semacam saringan. Kalau ingin mengeluarkan isinya kita harus sedikit menekan body kemasannya agar bisa keluar. Hal ini membuat kita tidak perlu khawatir kalau ternyata dia jatuh atau tidak tertutup dengan baik,  isinya tidak akan keluar kalau tidak dipencet.

1577546839400
Untitled design

Rasanya Yummy dan disukai anak-anak

Madurasa FitKidz adalah multivitamin yang mudah dikonsumsi oleh anak kecil. Kadang anak kecil itu suka moody soal makanan atau minuman. Tapi khusus untuk Madurasa FitKidz ini, Nasya akan langsung membuka mulut ketika saya sodorkan kepadanya. Pas saya coba sendiri ternyata rasanya memang enak. Ada rasa manis dan sedikit rasa asam seperti rasa jeruk di dalamnya. Cairan kental yang merupakan madu tersebut juga gampang ditelan, tidak akan tersangkut dan tidak membuat gatal tenggorokan. 

Diproduksi Oleh PT Madurasa Unggulan Nusantara

Madurasa FitKidz diproduksi oleh PT Madurasa Unggulan Nusantara yang sudah berdiri lebih dari 30 tahun. Perusahaan ini menjadi pelopor madu dalam kemasan bermerek pertama di Indonesia. Hingga saat ini Madurasa sudah berhasil mendapat kepercayaan masyarakat dengan didapatnya penghargaan TOP BRAND sejak tahun 2009.

pabrik madurasa

Bersertifikasi Top Brand, Halal, ISO 9001 : 2015 dan ISO 22000:2005

TOP BRAND
Halal Logo
ISO 9001
ISO 22000

TOP BRAND

Madurasa FitKidz merupakan salah satu variant produk dari Madurasa. Madurasa telah mendapatkan penghargaan TOP Brand sejak tahun 2009 untuk kategori Madu. TOP BRAND merupakan penghargaan yang diberikan kepada merek-merek terbaik pilihan pelanggan. Dasar pemilihan merek ini adalah dengan dilakukannya survei oleh Frontier Group di lima belas kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Palembang, Pekanbaru, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Manado dan Denpasar. Dengan didapatnya penghargaan ini sudah pasti produk dari madurasa ini adalah produk terpercaya.

HALAL

Sebagai konsumen Indonesia yang beragama muslim, memilih produk yang bersertifikasi halal adalah cara tercepat untuk meyakinkan diri saya kalau produk tersebut tidak mengandung sesuatu yang dilarang agama. Sertifikasi Halal bukanlah sesuatu yang mudah didapat. Sebuah brand atau produk, apabila ingin mendapatkan sertifikasi halal harus melalui berbagai tahapan tertentu, seperti dokumen halal untuk setiap bahan baku yang digunakan, proses produksi yang tidak bersentuhan dengan sesuatu yang tidak halal dan juga berbagai persyaratan lainnya. Karena itu, apabila suatu produk sudah mendapat sertifikasi halal dari LPPOM MUI (Sekarang sudah berganti menjadi BPJPH : Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal  ) maka produk tersebut sudah dapat dipastikan kehalal-annya.

ISO 9001 dan 22000

ISO 9001 merupakan sebuah standar internasional yang berkaitan dengan sistem manajemen mutu. Manajemen mutu yang dimaksud disini adalah :

  • Memenuhi persyaratan kualitas pelanggan,
  • Sesuai dengan peraturan, atau
  • Tujuan perusahaan atau organisasi.
  • Sasaran Mutu.

ISO 22000 merupakan standar yang dikeluarkan oleh International Organization for Standardization yang berhubungan dengan keamanan pangan. Adapun sebuah organisasi yang sudah memiliki sertifikasi ini berarti ia harus sudah melewati proses HACCP. Sistem HACCP ini merupakan singkatan dari Hazard Analysis & Critical Control Point yang merupakan sistem untuk mengidentifikasi dan mengendalikan bahan dalam sistem pangan. 

Jadi, apabila sebuah organisasi sudah bersertifikasi ISO 9001 dan ISO 22000 itu artinya organisasi tersebut sudah aman dari proses-proses berbahaya nagi kesehatan dan lingkungan.

Madurasa FitKidz
Madurasa nafsu makan (1)
Kandungan Madurasa
Kelebihan Madurasa FitKIdz

Nah, ibu-ibu! Sekarang tahukan kenapa saya memilih Madurasa FitKidz sebagai teman sejati Nasya untuk mengeksplorasi dunia? Kalau ibu mau menutrisi dan menjaga daya tahan tubuh anak, coba berikan mereka Madurasa FitKidz minimal 1x sehari (sesuai dosis yang dianjurkan). Untuk memperoleh Madurasa FitKidz bisa dicari di toko atau apotik offline yang ada di dekat rumah ibu-ibu. Atau kalau tidak mau repot bisa beli online disini ya bu ibu..

Meng-explore Dunia Perlu Daya Tahan Tubuh yang Kuat, Mau Daya Tubuh Kuat, Madurasa FitKidz aja!

#fitkidzfitituasik #maduyamadurasa #madurasaFitkidz.

Sumber

  • Foto : Dokumen Pribadi
  • Infografis : Nissa AMS
  • Sumber Informasi :
    • Website Madurasa FitKidz
    • KlikDokter
    • AloDokter

Disclaimer

Artikel ini diikutsertakan dalam FitKidz Blog Contest 2019. Seluruh isi artikel ditulis berdasarkan pengalaman pribadi penulis. Isi artikel diluar tanggung jawab Madurasa FitKidz dan PT Madurasa Unggulan Nusantara

Leave a Reply