Mudahnya Konsultasi Gadget Ideal dengan PakarHero

PakarHero

Gadget atau yang dikenal juga dengan istilah gawai adalah sebuah benda wajib yang harus dimiliki seseorang saat ini. Jaman dulu, ketika saya masih duduk di bangku SMA (Sekitar 15 tahun yang lalu), saya masih ingat ketika guru Ekonomi saya mengajarkan ada 3 tingkatan kebutuhan dasar manusia : Kebutuhan Primer, Sekunder dan Tersier. Saya juga ingat ketika itu guru saya menyebutkan bahwa kebutuhan primer (kebutuhan paling dasar manusia) adalah kebutuhan akan sandang, pangan dan papan. Namun sepertinya jaman telah berubah dan kebutuhan manusia pun mengalami pergeseran. Saat ini, kebutuhan dasar manusia tidak hanya meliputi sandang, pangan dan papan, tapi mereka juga membutuhkan alat komunikasi yang saat ini popular dengan nama smartphone.

Sama seperti orang-orang pada umumnya, saya juga sangat gandrung dengan benda satu itu. Kemanapun saya pergi saya selalu membawa smartphone di dalam tas saya. Kalau misalnya benda tersebut tertinggal di rumah, maka saya pun rela untuk kembali ke rumah demi tetap bersama dengan teman setia saya itu. Dapat dikatakan saya merasa tidak dapat hidup tanpa smartphone di dekat saya. Sayangnya saat ini smartphone andalan saya sudah mulai 'lelah' menemani aktifitas saya sehari-hari. Kondisinya mulai mengkhawatirkan dan mulai mengganggu kegiatan saya. Dapat dikatakan kalau smartphone yang saya punya saat ini menjadi agak lemot, suka nge-hang dan kadang suka keluar dari aplikasi yang sedang saya buka secara tiba-tiba. Karena alasan-alasan tersebut, dengan berat hati saya memasukkan telepon pintar sebagai salah satu benda yang ingin saya beli di tahun ini.

Yuk Kenalan dengan PakarHero!

Pernah dengar PakarHero? Atau mungkin ada yang sudah tahu apa itu PakarHero?

Kalau mendengar kata Pakar pasti yang terbayang di benak kita adalah seseorang yang ahli dalam bidang tertentu. Dan kalau disebutkan kata Hero, pasti yang terbayangkan adalah seorang tokoh pahlawan yang siap membela kebenaran dan keadilan serta berjasa bagi orang lain karena apa yang ia lakukan. Nah, sama dengan definisi tersebut, PakarHero adalah tempat berkumpulnya orang-orang yang ahli dalam bidangnya dan bisa membantu kita untuk memecahkan masalah yang kita hadapi. Ada banyak pakar yang tergabung di dalam marketplace PakarHero, mulai dari Pakar Gadget, Pakar Travel, Pakar Automotive, Pakar Hukum dan masih banyak lagi. Apabila kita punya kesulitan akan masalah tertentu dan ingin konsultasi, bisa langsung cuss ke website PakarHero. Kalau saya karena saya punya masalah untuk memilih smartphone ideal untuk saya yang sesuai kebutuhan, keinginan dan budget maka yang saya pilih adalah pakar di bidang gadget.

PakarHero

Di PakarHero kita akan menemukan banyak orang-orang ahli yang dapat kita pilih untuk berkonsultasi. Dan hebatnya lagi, konsultasi tersebut bisa dilakukan dimanapun tanpa harus bertemu atau menemui konsultan tersebut. Kita hanya tinggal buka www.pakarhero.com, daftar menjadi member PakarHero lalu pilih pakar yang sesuai dengan masalah kita.

Cara Konsultasi di Pakar Hero (Berdasarkan Pengalaman Saya)

Kalau kamu ingin mencoba konsultasi di PakarHero (seperti saya), yang pertama harus kamu lakukan adalah mendaftar menjadi member PakarHero. Setelah menjadi member kamu bebas melakukan konsultasi sesuai dengan permasalahan kamu. Di website PakarHero ada banyak pilihan topik dan pakar dalam bidang tersebut yang siap membantu kamu menemukan solusi atas masalah yang kamu hadapi.

 

Bagaimana Menjadi Member PakarHero

 

PakarHero
PakarHero, Konsultasi PakarHero, Konsultasi Gadget, Konsultasi Akademis, Konsultasi Investasi, Konsultasi Hukum
Menjadi Member PakarHero (Langkah 3) (1)
Menjadi Member PakarHero (Langkah 4) (1)

Kenapa PakarHero?

Kalau dipikir-pikir kenapa ya harus konsultasi ke PakarHero? Jaman sekarang kan apa-apa bisa ditanyakan ke mba Google. Kalau mau spesifikasi gadget tertentu juga kita bisa langsung browsing dan ‘triiing’ hasilnya langsung keluar dalam beberapa detik. Dalam hasil tersebut akan banyak sumber yang menjelaskan mengenai gadget yang kita inginkan.

Alasan utama saya menggunakan jasa konsultasi PakarHero adalah karena saya belum tahu smartphone ideal untuk saya itu apa. Kalau di google mungkin saya bisa melakukan pencarian smartphone tipe tertentu, lalu saya bandingkan satu persatu dari berbagai spesifikasi, baru kemudian saya bisa dapat jawaban smartphone apa yang sesuai dengan kebutuhan dan budget saya. Google tidak bisa menjawab pertanyaan, ”Smartphone apa yang cocok dengan kebutuhan seorang blogger dan karyawan seperti saya?” atau misalnya pertanyaan “Saya lebih banyak menggunakan smartphone untuk browsing, mengambil foto, chatting, akses social media dan juga ingin meng-instal banyak aplikasi di smartphone. Kira-kira smartphone yang cocok apa ya?” Namun di PakarHero saya bisa mendapatkan jawaban terhadap pertanyaan tersebut dengan cepat dan mudah (hanya) seperti melakukan chat dengan teman. Saya tidak perlu dibuat ribet dengan spesifikasi yang saya tidak mengerti. Saya bukan ahli di bidang gadget jadi kadang saya suka pusing dengan ‘bejibun’ spek yang diberikan oleh setiap produk.

Penutup

Senang sekali! Akhirnya saya bisa langsung tahu target smartphone ideal saya di tahun 2019 ini. Kadang kita memang perlu konsultasi langsung dengan ahlinya untuk memutuskan suatu pilihan. Dan karena sekarang

Leave a Reply