Wishlistku di Harbolnas Tahun Ini Adalah Gong Yoo Asus Zenfone 4 Selfie Pro

(By : Nissa AMS)

Hari Belanja Online Nasional atau yang biasa disingkat dengan Harbolnas merupakan ajang tahunan yang diadakan para e-commerce di Indonesia untuk memancing minat para pembeli online. Biasanya dalam ajang tahunan ini para situs belanja online berlomba-lomba menarik perhatian para pelanggannya dengan sejumlah diskon menarik yang tentunya berbeda dengan diskon dihari biasa. Sama seperti pembeli online lainnya, aku juga sedang mengincar sesuatu di harbolnas tahun ini. Ada sebuah barang yang ingin kubeli, namun harga barang tersebut masih melebihi budget yang aku punya. Harga barang itu hampir 5 juta, sedangkan budget yang aku punya baru 3 juta-an. Mengingat sebentar lagi (12.12) akan berlangsung Hari Belanja Online Nasional, sepertinya aku harus sedikit bersabar agar bisa mendapat diskon besar-besaran untuk barang yang ingin aku beli.

Gong Yoo, Lazada, ASUS Zenfone 4 Selfie

Bagi para penggemar serial drama Korea pasti tidak asing lagi dengan aktor bernama Gong Yoo.  Tak hanya memiliki wajah yang tampan dan kharismatik, Gong Yoo juga dikenal sebagai aktor yang selalu mengerjakan pekerjaanya dengan detail dan sempurna. Hal itulah yang menjadi alasan brand ASUS mendapuk Gong Yoo menjadi brand ambassador Asus Zenfone 4 Selfie.

Aku sendiri mulai menyukai aktor ini saat ia membintangi drama Coffee Prince dan semakin jatuh cinta dengan perannya sebagai Kim Shin di drama serial Goblin. Ntah kenapa kalau melihat aktor satu ini rasanya itu 'meleleh'. Apalagi kalau dia tersenyum, senyumnya itu terlihat cute dan lucu. Gong Yoo memiliki kharisma tersendiri dibanding aktor-aktor Korea lainnya.

Aku mengetahui Gong Yoo menjadi salah satu brand ambassador ASUS saat melihat posting-an seorang teman di Facebook yang berisi videoklip Gong Yoo bersama Tatjana Saphira. Ketika itu langsung rasanya 'nyess'. Aku iri dengan Tatjana Saphira yang bisa bertemu langsung dan beradu akting dengan Gong Yoo. Tapi dalam hati aku juga menyadari siapa aku. Aku hanya salah satu fans Gong Yoo yang cuma bisa bersorak dari jauh. Aku mah apa atuh.

Saat itu juga langsung terlintas dalam benakku,"Aku ingin punya handphone yang dibintangi Gong Yoo. Aku ingin kembaran dengan dia." 

Gong Yoo, Lazada, ASUS Zenfone 4 Selfie

Selain alasan ingin kembaran dengan Gong Yoo, sebenarnya aku memang sedang butuh smartphone baru. Smarthphone yang aku punya sekarang rasanya masih kurang ciamik kalau untuk mengambil foto. Rasanya aku ingin membuat blog dan sosial-mediaku menjadi lebih cerah dan ceria dengan kehadiran foto-foto yang lebih cantik.

Aku juga ingin punya smartphone baru yang bagus untuk selfie karena rencananya saya, suami dan keluarga akan berlibur ke Malang awal tahun 2018 nanti. Tentunya aku butuh sebuah smartphone yang memiliki resolusi tinggi, kapasitas baterai dan memory yang besar serta RAM yang mumpuni untuk melakukan multi-tasking. Setelah melihat iklan Gong Yoo dan ASUS Zenfone 4 Selfie, aku pun langsung browsing spesifikasi detail dari brand tersebut. Dan hasilnya, Voila! pucuk dicinta ulam pun tiba. handphone ini memang handphone yang aku butuhkan. Asus Zenfone 4 Selfie memiliki kamera selfie dengan resolusi hingga 20MP, selain itu kamera yang ada di Zenfone 4 Selfie juga memiliki penampakan layar yang lebar sehingga bisa berfoto dengan banyak orang. Selain kamera yang WOW banget, Asus juga melengkapi Zenfone 4 Selfie dengan RAM 4 GB, memory internal 64GB serta baterai berkekuatan 3000mAh. Benar-benar smartphone yang tepat untuk kebutuhanku saat ini.

 

Lazada _ Situs Jual Beli Online Favorite Pilihanku

Kalau bicara soal belanja online, ntah kenapa pilihanku jatuh ke Lazada lagi Lazada lagi. Pertama kali belanja online juga di situs ini. Kalau tidak salah dulu aku berkenalan dengan Lazada karena teman kantorku yang setiap hari suka membuka website Lazada. Katanya Lazada suka buat promo-promo menarik dan banyak diskon kalau belanja disitu. Karena temanku tersebut aku juga jadi ikut-ikutan ketagihan belanja di Lazada. Kalau lagi males nyari barang di toko offline, biasanya aku langsung membuka web atau Mobile App Lazada dan mencari barang yang aku butuhkan di situ. Di bawah ini adalah beberapa barang yang pernah aku beli di Lazada. Barangnya bermacam-macam, dari baju sampai ASI Booster untuk memperlancar ASI. Produk-produk di Lazada memang banyak dan bervariasi, jadi gampang kalau mau beli sesuatu. Semua kebutuhan dalam satu aplikasi.

Kamu belum pernah belanja di Lazada? Takut ribet?

Aku kasih tahu ya, belanja di Lazada gampang kok, tinggal buka web/aplikasinya, cari barang yang diinginkan, sortir, ketemu harga dan penjual yang pas langsung beli deh. Setelah kamu membayar uang yang harus dibayarkan, kamu tinggal duduk manis di rumah menunggu pesanan kamu datang. Nggak ribet kan! Gampang, hemat waktu dan tenaga. Hal lain yang buat aku suka belanja di Lazada adalah karena Lazada menawarkan sistem pembayaran COD (Cash on Delivery). Kalau lagi malas keluar rumah untuk transfer biasanya aku cari penjual yang bisa COD jadi bisa bayar di rumah.

Lazada
Kenapa Lazada

Siapa yang nggak suka sama diskon atau promo?

Sepertinya kebanyakan orang pasti suka dengan hal tersebut. Kalau kamu tipe wanita/pria yang suka dengan hal tersebut, maka saya sarankan untuk terus memantau Lazada karena situs jual beli satu ini kerap memberikan promo/diskon yang dapat kamu manfaatkan untuk lebih hemat dalam berbelanja.

 

Transaksi Aman - Lazada

Di Lazada, kita tidak perlu takut akan ketipu oleh penjual. Begitupula sebaliknya, penjual pun merasa aman dengan sistem jual beli yang ada di Lazada. Barang  akan dikirimkan oleh penjual setelah Lazada menerima pembayaran dari pembeli. Dan penjual baru mendapat uangnya setelah barang diterima dengan baik oleh pembeli.

Kita juga tidak perlu takut bertransaksi di website/mobile app Lazada karena Lazada sudah menggunakan protokol HTTPS dalam pengoperasiannya. Sebuah website yang memiliki domain dengan protokol HTTPS akan lebih aman dibanding website dengan protokol HTTP. Dengan menggunakan protokol HTTPS, setiap data yang dikirim dari browser konsumen ke Lazada akan dienkripsi sehingga data tidak akan bocor ke tangan hacker.

(sumber Foto : lazada.co.id)

Kenapa Lazada

Kamu akan menemukan banyak sekali pilihan produk yang dijual di Lazada. Lazada menyediakan 17 kategori produk yang bisa digunakan untuk mencari kebutuhan pembelinya. Dengan demikian pelanggan yang ingin membeli berbagai kebutuhannya sehari-hari tidak usah membeli dari beberapa e-commerce, cukup 1 untuk semua. Hal ini akan membuat konsumen lebih hemat waktu dan tenaga untuk mencari setiap pembelian yang ia lakukan. Berikut adalah kategori-kategori dan brands populer yang ada di Lazada Indonesia :

Daftar Kategori Produk dan Brand Favorite di Lazada Indonesia (Sumber Foto : lazada.co.id)

Transaksi Mudah - Lazada

Mau belanja di Lazada?

Gampang! Kamu tinggal log in di website atau mobile app Lazada, cari barang yag kamu inginkan, pilih barang dan penjual yang kamu mau, lakukan pembayaran lalu tinggal tunggu barang datang ke rumah kamu.

Kemudahan inilah yang membuat Lazada membuat tagline "Effortless Shopping". Lazada ingin memberikan kemudahan kepada pembelinya dalam setiap transaksi yang ia lakukan. kemudahan-kemudahan tersebut tercermin dari kemudahan bertransaksi, produk yang beraneka ragam, pilihan pembayaran yang beragam, dan kemudahan pengembalian barang apabila barang tidak sesuai.

ALternatif Pengiriman

Di Lazada kamu bisa membeli barang dengan biaya pengiriman gratis loh!

Biasanya biaya pengiriman gratis itu bisa kita dapat ketika membeli barang dengan nominal tertentu. Kamu juga bisa melakukan sortir barang dengan memilih pengiriman gratis. Lumayan kan, kamu jadi tidak harus menambah budget pembelian kamu.

Kalau barang kamu tidak sesuai dan ingin dikembalikan, Lazada juga menyediakan jada pengembalian barang gratis melalui kantor pos.

Banyak ALternatif Pembayaran - Lazada

Lazada memberikan banyak alternatif pembayaran yang dapat dipilih oleh pembeli. Ini merupakan salah satu kemudahan yang disediakan oleh Lazada. Apabila ingin membayar transfer, Lazada menyediakan tipe pembayaran transfer. Apabila ingin mencicil, Lazada menyediakan pembayaran dengan kartu kredit dan Kredivo. Bahkan Lazada menyediakan metode pembayaran Cash On Delivery (COD) dimana pembeli baru membayar ketika barang tersebut sampai di rumah. Pembayaran jenis COD ini bisa menghilangkan keragu-raguan dari pembeli yang masih merasa takut ketipu untuk berbelanja online. 

Berbagai Pilihan Metode Pembayaran di Lazada Sumber : lazada.co.id)

Barang Lazada Asli

Untuk yang ingin berbelanja di Lazada, kamu nggak usah takut akan ketipu dengan barang yang tidak sesuai atau palsu. Kalau itu terjadi, Lazada memberikan jaminan uang dapat dikembalikan atau kamu bisa menukar barang tersebut dengan barang yang lain. Ini adalah jaminan 100% asli dari Lazada.

Selama berbelanja di Lazada kebetulan saya tidak pernah mengalami hal yang tidak mengenakkan tersebut (Baca : Ketipu dengan barang yang tidak sesuai atau palsu). Jadi untuk pengembalian barang saya belum ada pengalaman yang bisa di share di sini. 

Gong Yoo, Lazada, ASUS Zenfone 4 Selfie

Rasanya nggak sabar nunggu tanggal 12 nanti. Semoga harga yang ditawarkan Lazada sesuai dengan budget yang aku punya. Semoga wishlistku bisa terkabul sebelum akhir tahun ini. Semoga Asus Zenfone  Selfie Pro itu bisa menjadi milikku. Untuk yang lain, yuk belanja di Lazada di hari belanja online nasional tanggal 12 Desember nanti! Lazada akan memberikan #DiskonMengguncangSemesta saat Harbolnas nanti. Pasti banyak barang-barang bagus dengan harga yang lebih rendah dari biasanya. Buat yang mau belanja di Lazada bisa meng-klik link affiliate saya ini (Klik Disini)

 

Untuk teman-teman blogger, Lazada menyediakan cara untuk meningkatkan pendapatan teman-teman dengan menjadi affiliate dari Lazada Indonesia. Program Lazada Affiliate merupakan cara mudah untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet.

Untuk sistem kerjanya sendiri, teman-teman hanya perlu mendaftar di link berikut (Lazada Affiliate Progam), Isi data dengan benar, lalu masukkan link afiliasi yang sudah dibuat di blog teman-teman. Karena saya memilih bentuk banner untuk afiliasi saya, maka bentuknya akan seperti ini :

Keuntungan menjadi afiliasi Lazada adalah Apabila ada pembaca yang meng-klik link afiliasi di dalam artikel teman-teman dan melakukan pembelian produk dalam waktu 30 hari, maka teman-teman akan mendapatkan komisi hingga 11% dari setiap pesanan yang dihasilkan. Bagaimana? Menarik bukan!

Posted in BLOGPOST and tagged , , , , , , .

16 Comments

    • Iya mba. jangan lewatkan ajang tahunan yang cuma sekali setahun ini.. kalo ketinggalan harus nunggu tahun depan lagi..

Leave a Reply